Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Jumat, Januari 01, 2016

Jenis Jenis Penyakit Tuba Falopi

Jenis Jenis Penyakit Tuba Falopi adalah bahwa ada banyak dan Anda harus tahu, terutama perempuan, untuk menghindari dari awal.
Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Penyakit tuba merupakan penyebab umum dari ketidaksuburan perempuan. Karena tidak ada penyumbatan di saluran endometriosis,

Jenis Jenis Penyakit Tuba Falopi

  • Hidrosalping

Hidrosalping adalah suatu kondisi di mana saluran tuba yang tersumbat pada akhir di mana mereka bertemu ovarium. Jika kedua tabung diblokir dengan cara ini, hampir tidak mungkin untuk hamil tanpa bantuan. Selain HSG, USG dapat digunakan untuk mendiagnosis masalah ini. Lihat operasi hydrosalpinx foto di sini.

Pengobatan Hidrosalping tergantung pada tujuan pasien. Operasi laparoskopi dapat digunakan untuk membuat pembukaan baru di ujung tabung, dalam prosedur yang disebut neosalpingoscopy.

Keberhasilan prosedur ini tergantung pada tingkat keparahan pembesaran, pada penyembuhan luka dan tabung yang dinyatakan normal.

Meskipun upaya terbaik kami, banyak dari pasien ini akhirnya akan membutuhkan IVF jika mereka ingin hamil, karena tabung melebar dan bekas luka sering kembali diblokir-, bahkan setelah mereka pembedahan dibuka.

Sayangnya, kebanyakan wanita dengan hydrosalpinx tidak bisa pergi langsung ke IVF. Karena cairan dalam tabung tidak dapat mengalir melalui ujung yang lain, mengalir kembali ke dalam rahim. Cairan ini merupakan racun bagi embrio dan mengubah lapisan rahim untuk membuatnya kurang ramah bagi embrio.

Beberapa studi menunjukkan bahwa hydrosalpinx mengurangi tingkat keberhasilan IVF hampir 50%. Oleh karena itu, operasi biasanya dianjurkan untuk membuka atau menghapus tabung sebelum IVF. Hal ini dimaksudkan untuk mengembalikan tingkat keberhasilan IVF normal.

  • Proksimal oklusi tuba

Proksimal oklusi tuba adalah penyumbatan saluran tuba yang menghubungkan rahim. Colokan lendir, fibroid, endometriosis, jaringan parut atau peradangan dapat menyebabkan jenis penyakit tuba.

Oklusi proksimal biasanya didiagnosis oleh HSG. Namun, banyak wanita yang didiagnosis dengan proksimal oklusi tuba oleh HSG benar-benar memiliki tabung normal setelah investigasi oleh laparoskopi.

Sementara pasien berada di bawah anestesi, pewarna biru disuntikkan ke rahim di bawah tekanan yang lebih tinggi daripada yang dapat diperoleh selama HSG. Jika tabung masih menunjukkan oklusi proksimal, prosedur bedah yang disebut kanulasi histeroskopi kemudian dapat dilakukan untuk mencoba untuk melakukan perbaikan.

  • Isthmica salpingitis nodosa (SIN)

Nodosa isthmica salpingitis atau SIN, adalah jenis penyakit tuba proksimal yang tidak mudah diperbaiki dan pantas disebutkan secara khusus. Penyebab SIN belum ditetapkan, tetapi dikaitkan dengan endometriosis dan mungkin terkait dengan peradangan pada tabung anterior.

HSG foto INS biasanya menunjukkan "Kembang kol" cedera, yang diverticula (off-exchange) dari tabung. Tabung dipengaruhi oleh INS umumnya tebal dan keras ketika dinilai dengan laparoskopi.

Wanita dengan dosa adalah peningkatan risiko infertilitas dan kehamilan ektopik (kehamilan di saluran tuba). IVF sering dianjurkan untuk orang dengan dosa.

Ligasi tuba atau sterilisasi
Jika tabung diblokir karena prosedur sterilisasi sebelumnya, pasien memiliki dua pilihan: pembalikan ligasi tuba atau IVF. Operasi rekanalisasi biasanya tidak dibayar oleh asuransi.

Kandidat terbaik untuk operasi rekanalisasi adalah wanita di bawah usia 35 dengan uji normal cadangan ovarium dan terkait dengan jumlah sperma normal. Sterilisasi oleh salah satu prosedur berikut meningkatkan kemungkinan perbaikan bedah sukses:

  • Filshie clip
  • Hulka clip
  • Cincin Fallope
  • Pomeroy oklusi

Wanita dengan ujung tabung dihapus (fimbriectomy), kurang dari 6 cm dari tabung atau pipa yang tersisa dibakar (digumpalkan) cenderung sukses dengan operasi rekanalisasi. Kami sarankan mendapatkan salinan laporan dan membawanya ke janji awalnya.

Apakah ada saluran tuba Pengobatan Solusi Untuk TidakPerlu Operasi ??

Jawabannya adalah ya, tentu saja ada, apa yang kami jual, heral jenis pengobatan untuk mengatasi penyumbatan di saluran tuba yang menghambat pembuahan (kehamilan). Nutrisi itubernama obat ovarium selain kapsul herbal. Konsumsi Denganpengobatancukup hanya setiap Harri melakukan setidaknya 1-2 bulan setelah tombol kunci Atuba faliopi akanhancur. Baca informasi tentang obat lebih lengkap di >>> Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.