Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Jumat, Januari 06, 2017

10 Efek Samping Cuci Darah bagi Tubuh

Obat gagal Ginjal ,- Dialisis  adalah pengobatan menyelamatkan nyawa bagi mereka dengan  penyakit ginjal tahap akhir (ESRD) . Namun, dengan kedua  dialisis peritoneal (PD)  dan  hemodialisis (HD), ada kesempatan ketika pasien mungkin memiliki efek samping dari pengobatan.

Efek samping ini bisa ringan atau berat, tergantung pada kondisi pasien dan apakah atau tidak mereka mengikuti mereka  makanan  dan  pembatasan cairan . Sebagian besar efek samping ini dapat dikelola jika pasien hati-hati mengikuti diet dan cairan rekomendasi asupan tim kesehatan mereka. 

Efek samping dari PD

1. Hernia

Hernia merupakan efek samping potensial dari PD, jenis perawatan di rumah dialisis. Otot-otot dinding perut melindungi organ internal dan menjaga mereka di tempat. Penyisipan solusi kateter dialisis strategis di dalam dan di luar tubuh untuk memungkinkan ke dalam dan keluar dari perut rongga-dapat melemahkan otot-otot ini. Ketika pasien melakukan pertukaran (proses pengisian, tinggal dan menguras cairan dialisis), tekanan dari cairan dialisis di peritoneum mendorong terhadap otot-otot yang sudah lemah. Tekanan ini dapat menyebabkan air mata, dan organ dari rongga perut bisa muncul melalui lubang. Operasi adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki hernia.

2. Merasa terlalu penuh

Beberapa pasien PD menemukan makan tidak nyaman karena perasaan penuh dari solusi dialisis di daerah perut mereka. Meskipun makan kurang terasa lebih baik, dapat menyebabkan kekurangan gizi. The  diet ginjal PD  dirancang untuk memenuhi kebutuhan gizi pasien. Waktu pertukaran (umumnya setelah makan) membantu meringankan beberapa ketidaknyamanan. 

3. Kembung dan berat badan

Kembung dan berat badan merupakan keluhan umum saat PD. Beberapa berat badan adalah mengasapi cairan dari cairan dialisis duduk di peritoneum. berat badan juga bisa berasal dari gula dalam larutan dialisis yang diserap oleh tubuh dan menyebabkan pound ekstra. Berbicara dengan seorang ahli diet ginjal dan perawat untuk belajar bagaimana menyeimbangkan kebutuhan gizi dan mencapai kenyamanan saat PD.   

Efek samping dari HD

4. Tekanan darah rendah

Efek samping yang paling umum dari hemodialisis adalah  tekanan darah rendah . Hal ini dapat terjadi bila terlalu banyak cairan yang dikeluarkan dari darah selama hemodialisis. Hal ini menyebabkan tekanan untuk menjatuhkan, dan mual dan pusing dapat hasil. Memberitahu tim dialisis Anda jika Anda mengalami masalah ini.

Obat untuk tekanan darah tinggi  harus biasanya tidak diambil sebelum pengobatan, kecuali dokter meresepkan seperti itu.

5. Kram otot

Pasien kadang-kadang mengalami kram otot saat menjalani hemodialisis. Kadang-kadang, ketika cairan diambil dari tubuh pada tingkat yang cepat selama dialisis atau terlalu banyak cairan dihapus, otot bereaksi dengan kram. Seorang dokter mungkin dapat merekomendasikan beberapa solusi.

6. bercak darah

Akses dapat menjadi bergumpal dengan darah. Pasien disarankan untuk memonitor akses harian dengan memeriksa sensasi (perasaan pulsa di fistula  atau  cangkok ) untuk memastikan itu bekerja dengan baik. 

7. Gatal dan / atau kulit kering

Mungkin ada beberapa penyebab, tapi itu biasanya berpikir bahwa tingkat fosfor tinggi bertanggung jawab untuk kulit gatal. Fosfor  tidak efektif dihapus oleh dialisis, sehingga makanan dengan fosfor dibatasi pada  diet ginjal . Setelah  pedoman ahli diet ini  dan mengambil pengikat fosfor  dapat membantu mencegah efek samping ini. Pasien dialisis juga rentan terhadap kulit kering, yang dapat menjadi penyebab gatal-gatal. Hindari mandi air panas dan sabun keras, dan krim penggunaan pelembab.

Efek samping dari HD dan PD

8. Infeksi

Di PD, bursa melalui kateter PD harus dilakukan dengan hati-hati untuk mengurangi risiko infeksi. Namun, masih ada kesempatan peritonitis, yaitu infeksi di mana kateter ditempatkan di bagian perut. Peritonitis dapat menyebabkan demam, mual, muntah dan sakit perut. Pasien mungkin melihat cairan dialisis mereka terlihat mendung. Mengobati peritonitis cepat adalah kunci untuk menghentikan infeksi yang luas.

Untuk mengurangi kemungkinan  infeksi , pertukaran harus dilakukan di daerah yang bersih. Pasien juga disarankan untuk menerapkan persiapan antibiotik di situs kateter keluar mereka.

Untuk orang-orang di HD, akses (baik fistula atau cangkok) dapat terinfeksi atau meradang dengan hemodialisis. Mempertahankan area bersih dapat membantu mencegah infeksi.

9. efek samping seksual

Dialisis dapat menyebabkan efek samping seksual , yang dapat mencakup kehilangan hasrat, disfungsi ereksi dan kekeringan vagina.

10. Penyakit mental

Pasien mungkin juga menangani kecemasan ,  depresi  dan perubahan citra diri. Pasien harus berbicara dengan mereka  pekerja sosial  atau dokter jika mereka mengalami gejala-gejala tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL



Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.