Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Selasa, Februari 28, 2017

Diet Sehat Untuk Penderita Gagal Ginjal Yang Di Rekomendasikan

Diet Sehat Untuk Penderita Gagal Ginjal yang bisa bantu mengatasi maslah ginjal agar fungsinya kembali nomal. Jika anda memiliki maslah ginjal, maka 10 menit waktu anda akan membantu proses penyembuhan anda. 
Diet Sehat Untuk Penderita Gagal Ginjal Yang Di Rekomendasikan

Diet Sehat Untuk Penderita Gagal Ginjal Yang Di Rekomendasikan

Dalam sebuah atau perbaikan ginjal sistem pengobatan pada pasien ginjal, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, salah satunya diet. Dengan diet yang tepat, pasien dengan penyakit ginjal dapat menghindari risiko komplikasi.

Leona Victoria Djajadi, MND, pada pasien dengan gagal ginjal, di mana fungsi ginjal menurun, menghindari makanan yang tinggi lemak. "Benar-benar juga membatasi penggunaan natrium, natrium atau garam dan monosodium glutamat," katanya dalam detikHealth baru-baru ini.

Jika Anda harus secara teratur cuci darah secara teratur, hal utama yang harus dipertimbangkan adalah jumlah cairan dalam tubuh. Umumnya, dokter akan memberikan membatasi jumlah cairan yang dapat dikonsumsi, tergantung pada tingkat penyakit dan hasil tes darah.


"Yang saya tahu, mungkin antara 800 ml-1,5 liter cairan per hari." Definisi cairan seperti air, teh, kopi, sup, es krim, jelly, es dan minuman lain, "kata Victoria.

Selain cairan, destabilisasi masuk lainnya adalah protein. Hal ini karena protein berfungsi untuk mempertahankan dan meningkatkan fungsi tubuh, dan mencegah infeksi. Namun, asupan protein yang terlalu tinggi dapat meningkatkan jumlah urea (pemecahan protein) dalam darah dan ginjal bekerja untuk membuat berat badan.

"Biasanya berkisar antara 0,8-1 gram protein per kilogram berat badan ingat, jumlah protein sama dengan berat daging di 100 gram daging dada ayam tanpa lemak, bersama dengan 22 gram protein" katanya.

Jangan lupa untuk terus bertanya rekomendasi dokter untuk asupan cairan harian. Biasanya, dokter memberikan obat pada tekanan darah, gula darah dan kolesterol. Jika demikian, tetap minum obat seperti yang diarahkan oleh dokter Anda.

Sementara bagi mereka dengan fungsi ginjal normal, untuk menjaga kesehatan ginjal Victoria menganjurkan mengkonsumsi cukup air setiap hari. Mengurangi penggunaan garam serta laut mungkin, rekomendasinya adalah sekitar satu sendok teh per hari. "Memperluas buah-buahan segar dan sayuran dan jangan lupa untuk memperbanyak aktivitas fisik juga untuk darah mengalir lancar," pesan dari Victoria.

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.